Halusinasi Hipnogogis

Posted on 07.58 | By Campus Literacy Movement | In

Oleh: Muhammad Iqbal

Adakah aku hanya mengalami semacam derealisasi ketika ku persepsikan kacamata dan ke-lugu-anmu adalah totalitas eros dan tanathosku?? Atau agnosia yang menyebabkan atribusi internal dan aku mengalami semacam skizofrenia simplek ketika justru ku yakini ada semacam gelombang ketidaksadaran tentangmu!?? Atau kau anggap ini hanya sublimasi dan proyeksi atas ketidakmampuanku mengorganisasi setiap ego yang terbentur oleh inferioritas???? O, sebegini sadiskah saat aku mulai mencoba menerjemahkan logika Fromm tentang Cinta?? Tak banyak yang aku inginkan darimu, aku hanya butuh sedikit perasaan dan atensi! Tak apalah jika kau tak mau tau tentang hipokampus-ku yang terus mengecil dan ventrikel otakku yang terus membesar hanya karena ada sebentuk memori kecil menyebut namamu?! Karena aku yakin sedikit perasaanmu adalah terapi yang dapat mengembalikan kepribadian dan substansi kehidupanku kembali nyata.Jujur, perasaan ini telah mengalami depersonalisasi yang menjadikan malam-malamku tergerus insomnia primer dan saat- saat siangku adalah saat depresi mayorku!Percayalah bahwa aktualisasi diriku adalah kebutuhan akan cinta dan memiliki, dan superioritasku adalah keseluruhan id yang hanya memiliki satu kata: Kamu yang lugu dan berkacamata...

-Desember 2009-

Comments (0)

Posting Komentar